Review Smartphone Xiaomi Pocophone F1

Written by admin

Untuk kalian semua pecinta smartphone, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pocophone F1. Yap, smartphone besutan dari Xiaomi inipaling ditunggu-tunggu oleh peminat ponsel pintar. Selain sebab spesifikasinya yang aduhai, harganya pun pun jadi bahan pertimbangan orang-orang kenapa smartphone satu ini layak untuk dimiliki.
Benar saja, di Hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 kemarin, Poco F1 terjualberakhir hanya dalam kurun masa-masa 10 detik saja. Para Mi Fans tidak sedikit yang kecewa bakal hal ini. Namun tidak boleh khawatir, sebab akan terdapat penjualan online di sesi selanjutnya bulan depan. Bahkan, tidak hanya Mi.com saja yang menjual, tapi juga toko online terbesar di Indonesia yakni LazadaID. Nah, menyaksikan peristiwa di atas, tidak sedikit yang bertanya-tanya kenapa Poco F1 jadi smartphone terlaris di pertengahan tahun ini. Jika kalian penasaran, simak terus pembahasan di bawah ini.

Desain layar lebar yang dipastikan tidak ketinggalan zaman

Smartphone xiaomi
Xiaomi Pocophone F1

Smartphone pada masa sekarang banyak sekali mengusung layar lebar sebesar 5.5 inch saja. Tapi tersebut tidak akan anda temukan pada Pocophone F1. Ya, smartphone yang diluncurkan pada tanggal 22 Agustus 2018 kemarin, telah mengangkat layar sebesar 6.18 inch.
Di samping itu, layarnya telah dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass yang menciptakan dirinya aman dari segala format benturan dan semacamnya. Kemudian, tak lupa pun Poco F1 menghadirkan ‘poni’ agar lebih kekinian yang dilengkapi dengan Infrared Face Unlock. Hmm.. dari desainnya saja sudah unik ya.

Kamera bening yang menciptakan wajah semakin berseri-seri
Bagi kalian penyuka fotografi, smartphone ini dapat jadi solusinya. Tak perlu melakukan pembelian kamera DSLR ataupun mirrorless, Pocophone F1 sudah nyaris setara dengan tersebut semua. Pada unsur belakang, Poco F1 didukung dengan fitur dual kamera 12 MP sensor Sony IMX363 dan pun 5 MP dari sensor Samsung.
Nah, untuk kalian yang suka selfie tidak perlu berkecil hati. Kamera yangterdapat pada smartphonesatu ini tidak akan membuat kecewa kalian kok. Sebab, ia mengandalkan kamera sebesar 20 MP yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence Beautify. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

Lancar jaya ketika digunakan untuk main game

Smartphone xiaomi
Chipset Snapdragon 845

Kalian yang kegemaran sekali nge-game di smartphone, Pocophone F1 dapat jadi pilihan. Alasannya sebab smartphone satu ini didukung chipset Snapdragon 845 yang dipastikan membuat nyaman semua pemakai saat main game. Tidak terdapat kata lemot ataupun not responding di tengah jalan.
Ini setara dengan smartphone ruang belajar atas yang harganya melangit. Contohnya laksana Samsung Galaxy Note 9, Asus Zenfone 5Z, OnePlus 6, LG G7 ThinQ dan pun Xiaomi Mi 8. Di samping itu, Pocophone F1 pun dilengkapi dengan kartu grafis dengan tipe Adreno 630. Kalau telah begitu, tampilan game akan terlihat lebih unik dan dipastikan membuat kalian semakin ketagihan deh saat memainkannya.

Baterai yahut yang tidak menciptakan ketergantungan dengan colokan listrik
Di samping kecepatan, Pocophone F1 pun mengandalkan ketahanan. Dilansir dari laman GSM Arena bila smartphone berlayar lebar ini dibekali baterai dengan kekuatan 4000 mAh. Membuat sang empunya tidak tergantung lagi dengan colokan listrik ataupun power bank.
Cocok banget nih untuk semua gadget mania. Lalu, tak cuma itu saja, perlengkapan ini pun dilengkapi dengan teknologi quick charge 3.0 yang mengisinya saja laksana secepat kilat. Jadi enggak butuh khawatir bila sedang buru-buru.

Harganya lebih manusiawi dikomparasikan dengan smartphone flagship lain
Banyak orang yang memandang bila spesifikasi dari Pocophone F1 ini menawarkan harga selangit laksana smartphone lainnya. Tapi kenyataannya tidak seperti yang anda bayangkan lho. Sebab, harganya lumayan miring layaknya smartphone kalangan middle.
Dilansir situs https://828bet.net/ ada dua versi untuk harga dari smartphone satu ini. Bagi yang berkapasitas RAM 6 GB dan kenangan 64 GB dibanderol dengan harga selama Rp4.5 juta. Sedangkan yang kapasitas RAM 6 GB dan kenangan sebesar 128 GB, harganya ialah sekitar Rp5 jutaan. Cukup tercapai untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi laksana ini.

Sempat diterpa isu miring, tetapi tak kemudian menghentikan penjualannya
Pada ketika penjualan kesatu kali, debut flagship satu ini tidakberlangsung mulus. Ada seorang pembeli yaitu admin dari akun instagram @k2gadgets komplain mengenai Poco F1 yang dibelinya. Di akun instagramnya, ia mengunggah andai smartphone yang ia beli bermasalah padaunsur kameranya. Bahkan, ia tiga kali menukar unit Pocophone F1 dan hasilnya juga tetap sama. Akhirnya, ia menyimpulkan untuk dibalikkan saja uangnya.
Melihat kabar tersebut, Erajaya selaku pemegang hak ritel dari toko Erafone, tidak bakal menghentikan proses pemasaran dari Pocophone F1. Sebab, tidak seluruh unit Pocophone F1 yang dipasarkan di Indonesia bermasalah. Ini telah terbukti sebab ada sejumlah pembeli yang mengatakan andai Pocophone F1 miliknya tidak ada tantangan sama sekali.
Smartphone satu ini memang tidak sedikit mengundang perhatian semua pecinta gadget. Spesifikasi tinggi dengan harga yang murah jadi sorotan utamanya. Namun, meski tidak sedikit kelebihan, debut sang flagship killer ini tidak laksana yang diharapkan. Tapi tersebut tak jadi masalah besar sebab smartphone ini masih akan dipasarkan di Indonesia. Jadi, apa kalian tertarik untuk mempunyai smartphone yang sedang dipuja-puja pada musim ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *